Detail Makarya

Lima Atlet Senior Taekwondo UPY Lolos Seleksi Pelatnas Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI Pro)

Lima Atlet Senior Taekwondo UPY Lolos Seleksi Pelatnas Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI Pro)

Sleman, 12 Mei 2022- Yayasan Universal Taekwondo Indonesia Profesional (YUTI Pro) melaksanakan seleksi atlet senior yang bertempat di Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pembina YUTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong beserta jajaran pengurus. Kegiatan seleksi diikuti sekitar 34 atlet dari berbagai daerah, Adapun tujuan seleksi tersebut yaitu mencari atlet-atlet berbakat yang akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta untuk diproyeksikan dalam berbagai kejuaraan internasional.

UPY Taekwondo Team berkesempatan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengikuti proses seleksi. Dalam seleksi tersebut 5 atlet UPY Taekwondo Team berhasil lolos untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Adapun nama-nama atlet yang berhasil lolos antara lain Safarin (Prodi Manajemen), A. Jemi Agung (Prodi Agroteknologi), Marten Yogi (Prodi Bimbingan dan Konseling), Aripky Fachdiansyah (Prodi Bimbingan dan Konseling), Wahyu Qoddaros Madi (Prodi Pendidikan Luar Biasa).

"Atlet-atlet yang terpilih hari ini harus mempersiapkan kondisi fisik dan dokumen-dokumen yang diperlukan sebelum nantinya dikirim ke Jakarta", ucap Grand Master Lioe Nam Khiong.

baca juga: https://www.upy.ac.id/berita/makarya

baca juga: https://www.upy.ac.id/berita/dukung-perkembangan-teknologi-digital-jiwa-bela-negara-harus-tetap-dikedepankan