Detail Berita Utama

Mahasiswa UPY Raih Prestasi Di Ajang Lomba Monolog Tingkat Nasional

Mahasiswa UPY Raih Prestasi Di Ajang Lomba Monolog Tingkat Nasional

Teater Orok Universitas Udayana baru saja menyelenggarakan lomba monolog tingkat nasional, event ini diselenggarakan pada tanggal 26 November 2022. Ajang ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa seluruh Indonesia.

Yusuf Ade Firdauz Prodi Informatika angkatan 2022 merupakan perwakilan mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta telah sukses mengharumkan serta mengibarkan bendera Universitas PGRI Yogyakarta sekaligus juga menjadi perwakilan Provinsi Yogyakarta.

Dari seluruh peserta yang mendaftar ajang lomba tersebut, hanya diambil 5 peserta yang akan maju dibabak final. Pada ajang monolog tingkat nasional ini, Daus yang merupakan mahasiswa dari Prodi Informatika Universitas PGRI Yogyakarta telah meraih peringkat 3, ini merupakan prestasi pertamanya yang telah ia raih di Universitas PGRI Yogyakarta.

Besar harapannya semoga dengan prestasi yang diraih dapat menjadikan motivasi dan semangat lagi dalam berlatih untuk mengembangkan potensi dibidang seni teater serta memicu semangat mahasiswa UPY untuk lebih berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

baca juga: https://www.upy.ac.id/berita/kunjungan-ke-museum-lab-sejarah-upy-museum-menjadi-magnet-tersendiri

baca juga: https://www.upy.ac.id/berita/makarya