Detail Berita Utama

Woro Widowati Meriahkan Penutupan Kegiatan PKKMB, LKMM-TD, dan SOFTSKILL di Auditorium UPY

Woro Widowati Meriahkan Penutupan Kegiatan PKKMB, LKMM-TD, dan SOFTSKILL di Auditorium UPY

Selama 6 hari rangkaian kegiatan PKKMB, LKMM-TD, dan SOFTSKILL yang dimulai dari tanggal 15-20 November 2021 telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan seluruhnya secara online yang di ikuti oleh mahasiswa baru Universitas PGRI Yogyakarta dari rumah masing-masing. Namun hanya panitia baik dari kemahasiswaan dan Lembaga yang hadir langsung di Auditorium UPY dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Walaupun dilakukan secara online tentunya tak mengurangi makna dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan dan tentunya memberikan kesan tersendiri baik dari panitia maupun peserta. Pada penutupan acara hari sabtu (20/11) turut pula UKM dari UPY yaitu UKM Paduan Suara, UKM Teater, UKM Pencak Silat, UKM Taekwondo, UKM Musik, UKM Tari dan UKM-UKM lain yang memeriahkan acara dengan menampilkan kreasi-kreasi dan kreatifitasnya masing-masing di panggung virtual.

Sementara Guest Star dalam acara tersebut yaitu Woro Widowati penyanyi yang saat ini viral dikalangan milenial turut memeriahkan penutupan acara di Auditorium UPY dan disiarkan secara live melalui channel YouTube upyTV.

Rektor UPY, Dr. Ir. Paiman M.P saat membawakan lagu duet bersama Woro Widowati

Tak hanya itu, rektor UPY, Dr. Ir. Paiman, M.P turut memberikan hiburan dan kemeriahan tersendiri dengan membawakan lagu duet dengan Woro Widowati. Menurut Paiman, “acara tahun ini sangat meriah, saya berterimakasih dengan panitia dari mahasiswa maupun lembaga yang turut mensukseskan acara PKKMB, LKMM-TD, dan SOFTSKILL yang semuanya berjalan sangat baik.”kata Dr. Paiman saat ditemui langsung di Auditorium.

Ini merupakan kerja keras dari panitia yang ingin memeriahkan acara tersebut dengan kolaborasi-kolaborasi yang luar biasa untuk bisa menghibur dan dinikmati semua peserta walaupun secara online. “Di penutupan acara ini sangat luar biasa, saya diberikan kesempatan untuk berduet dan bernyanyi dengan Woro, dimana kerja keras panitia baik dari mahasiswa maupun lembaga yang ingin memeriahkan rangkaian acara pada tahun ini.”tutur Paiman.

“Agenda demi agenda sudah dilakukan dengan baik semoga dapat dipertahankan bahkan tahun depan bisa lebih sukses dan meriah lagi, mudah-mudahan tahun depan kita sudah dapat melaksanakan kegiatannya secara offline supaya bisa dinikmati semua secara langsung.”lanjut Paiman.

Sedangkan Kepala Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni sekaligus penanggung jawab acara, Anindita Imam Basri, M.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dari mahasiswa dan lembaga yang sudah mensupport acara maupun kegiatan sehingga bisa berjalan baik dan lancar. Ia juga berharap semoga rangkaian acara tersebut dapat bermanfaat untuk semua peserta dan semoga tahun depan acara ini bisa dilakukan secara luring.”tegasnya. (peb)

baca juga: https://www.upy.ac.id/berita/kegiatan-sarahsehan-peran-perempuan-tangguh-dari-bantul-pada-masa-kemerdekaan