Detail Berita Utama

UPY Gelar Pembukaan PKKMB 2021 Secara Daring: Regenerasi Tangguh yang Aktif dan Kreatif Menuju UPY Apik

UPY Gelar Pembukaan PKKMB 2021 Secara Daring: Regenerasi Tangguh yang Aktif dan Kreatif Menuju UPY Apik

Senin (15/11) UPY menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus pada Mahasiswa Baru (PKKMB) di Auditorium UPY secara daring via zoom dan disiarkan live di YouTube upyTV. Lebih dari seribu mahasiswa mengikuti pelaksanaan PKKMB tersebut di rumah masing-masing. Sedangkan di Auditorium UPY, hanya dihadiri oleh panitia BEM, beberapa pegawai dan dosen serta perwakilan struktural dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pembukaan PKKMB UPY 2021 tersebut merupakan serangkaian dari 3 acara yaitu PKKMB, LKMMTD dan Soft Skill yang dilaksanakan selama 6 hari mulai dari tanggal 15-20 November 2021. Dalam pembukaan PKKMB 2021 dihadiri langsung oleh Rektor UPY, Dr. Ir. Paiman, M.P serta Ketua YP-UPY, Armansyah Prasakti, S.H, SPn, M.H.

Dengan pemukulan Gong Kegiatan dibuka secara langsung oleh Rektor UPY, Dr. Ir. Paiman, M.P. Sedangkan dalam sambutannya, Rektor UPY menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru UPY yang mengikuti kegiatan PKKMB 2021. Dr. Ir. Paiman, M.P berharap dan berpesan kepada peserta untuk selalu mengikuti kegiatan dan materi PKKMB dengan serius penuh semangat. “saya ucapkan selamat datang kepada peserta PKKMB UPY 2021, saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga para peserta dapat mengikuti kegiatan-kegiatan dan materi yang akan disampaikan oleh para ahli dibidangnya dengan penuh semangat dan serius.”tutur Paiman.

Ketua Yayasan Pembina Universitas PGRI Yogyakarta, Armansyah Prasakti, S.H SPn M.H dalam sambutannya berpesan kepada para peserta untuk melakukan segala kegiatan yang sudah dijadwalkan dan diprogramkan oleh panitia dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan kesan tersendiri walaupun secara online. (peb)

baca juga: https://www.upy.ac.id/berita/hmp-pendidikan-sejarah-upy-gelar-tabur-bunga-mengenang-jasa-pahlawan